Terapi Untuk Darah Tinggi

08/01/2016 13:08


Obat penurun darah tinggi - Dalam menangani tekanan hidup, orang biasanya dapat dibagi menjadi dua tipe dasar - Confronters dan avoiders. Confronters menghadapi masalah hidup sementara avoiders mengabaikan mereka berharap mereka akan pergi. Dalam sebuah percobaan pada kecemasan yang disebabkan tekanan darah tinggi, kelompok besar relawan diberi periodik kejutan listrik tajam pada interval waktunya. The Confronters dalam kelompok mengamati jam, bersiap untuk shock, kemudian santai lagi. Avoiders tidak melihat jam, tidak ingin tahu kapan shock datang. Akibatnya, karena ketegangan konstan mereka, tekanan darah avoider adalah terus rata-rata 30% lebih tinggi dari Confronters, semua yang tekanan darahnya tetap normal.

Latihan sangat penting dalam pengobatan hipertensi. Latihan aerobik akan menguntungkan sistem kardiovaskular dan itu harus dilakukan secara teratur. Jika Anda belum dilaksanakan sebelum, atau sangat banyak keluar dari bentuk, disarankan untuk melihat seorang praktisi kesehatan yang berkualitas yang dapat merancang program yang aman bagi Anda untuk mengikuti. Anda dapat berlebihan jadi hati-hati! Idealnya, Anda ingin membangun hingga melakukan 20-30 menit, 3 kali seminggu, minimal. Anda ingin berolahraga sehingga Anda mempertahankan denyut jantung Anda di 60% dari maksimum. Untuk menghitung detak jantung maksimum Anda, kurangi usia Anda dari 220. Ini adalah detak jantung maksimum Anda. Untuk mendapatkan 60% dari detak jantung maksimum Anda, kalikan jumlah tersebut dengan 0,6. Ini adalah detak jantung Anda ingin bertujuan untuk mempertahankan dan saat berolahraga aerobik.

Bach Flower obat dapat membantu dengan ketidakseimbangan mental dan emosional. Impatiens berguna bagi mereka yang gelisah, tidak sabar atau mudah marah. Dikatakan bahwa tanda-tanda KEBAKARAN astrologi (Aries, Leo dan Sagitarius) lebih rentan terhadap masalah jantung dan tekanan darah tinggi. Akupunktur, Pulsa dan Reflexology juga membantu untuk tekanan darah tinggi.

Efek samping dari terapi obat:

Diuretik - Peningkatan risiko kematian akibat infark miokard atau kematian mendadak. Diuretik menguras Kalium, Magnesium, Zinc, dan kelompok vitamin B. Beberapa diuretik memiliki efek buruk pada lipid serum, glukosa darah dan meningkatkan konsentrasi glyco-hemoglobin.