Rendah Atau normal Kolesterol dan Penyakit Jantung

02/24/2016 09:48



Oleh Rob D. Hawkins

Obat kolesterol alami Kita semua telah mendengar banyak tentang kolesterol tinggi dan dampaknya terhadap penyakit jantung, tetapi bagaimana dengan kolesterol rendah atau normal dan penyakit jantung. Bisa kolesterol rendah atau normal dan penyakit jantung menjadi sesuatu yang perlu dikhawatirkan?

Kolesterol adalah lilin berbulu seperti zat yang dapat terakumulasi dalam arteri kita membentuk deposito tahu plak. Tapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa memiliki terlalu sedikit zat lilin ini dalam aliran darah bisa hadir seperti banyak masalah sebagai memiliki terlalu banyak. Kolesterol memainkan peran penting dalam membantu tubuh kita mengembangkan awal kehidupan, memegang sel-sel kita bersama-sama sepanjang hidup kita, adalah sebuah blok bangunan untuk vitamin D, penting untuk produksi hormon, dan memainkan peran dalam pencernaan yang sehat. Sederhananya, jika Anda memiliki kolesterol yang sangat rendah Anda mungkin telah mengurangi kesempatan Anda arteri dan penyakit jantung, tetapi telah sengaja menciptakan satu set baru masalah, banyak yang bisa sama serius sebagai penyakit jantung. set baru ini dari masalah mungkin membuat banyak stres dan ketidaknyamanan fisik yang pada gilirannya mungkin sekali lagi mempromosikan penyakit jantung.

Jadi terlalu banyak kolesterol yang buruk dan terlalu sedikit kolesterol buruk. Daun ini hanya salah satu alternatif dan itu adalah untuk memiliki cukup kolesterol bagi tubuh Anda untuk fungsi, tetapi tidak begitu banyak untuk menyebabkan deposito plak arteri dan akhirnya pengerasan arteri.

Langkah pertama untuk mencapai hal ini adalah untuk mendapatkan diuji setidaknya sekali setiap 5 tahun. Secara umum LDL atau kolesterol jahat akan menjadi sekitar 100 miligram atau setiap desiliter darah. kolesterol baik atau HDL harus 50 mg / dl atau lebih tinggi, dan akhirnya kolesterol total harus tidak lebih tinggi dari 230 dengan 200 menjadi lebih diinginkan. Jika LDL turun di bawah 70, penurunan HDL di bawah 40, atau total kolesterol merosot ke 160 atau menurunkan Anda harus segera berbicara dengan dokter Anda tentang solusi.

Langkah apa yang bisa saya lakukan untuk mendapatkannya tepat?

kadar kolesterol dapat berfluktuasi secara dramatis, naik atau turun sebanyak 10 persen setiap hari. Namun demikian, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk membantu tubuh Anda mengelola kadar kolesterol darah.

* Aktivitas fisik: Menjadi aktif secara fisik menurunkan kolesterol baik dan cenderung meningkatkan kadar kolesterol jahat dan total. Ada beberapa hal yang dapat menjaga kolesterol Anda seimbang serta latihan rutin sehari-hari. The American Heart Association menyarankan 30 menit latihan sehari-hari.

* Makan yang benar: Jaga asupan lemak harian jenuh sekitar 8 persen dari total kalori dan jumlah lemak yang dikonsumsi sekitar 30 persen dari total kalori. Diet yang membuat daging melayani untuk 4 oz atau kurang per makanan dan kaya sayuran, buah-buahan, dan serat larut umumnya dianggap menjadi yang terbaik.

* Perhatikan berat badan: Studi baru menunjukkan bahwa terlalu kurus bisa sama tidak sehat sebagai obesitas. Jadi melakukan sedikit riset dan menemukan berat badan optimal Anda. Setelah Anda melakukan try ini untuk menjaga berat badan Anda ke dalam 5% persen dari jumlah ini baik cara.

* Asam lemak Omega 3: Omega tiga asam lemak yang ditemukan dalam kelimpahan dalam lemak ikan air dingin telah terbukti sangat jantung sehat. Mereka bertindak sebagai pengencer darah alami dan mengurangi peradangan secara keseluruhan. AMA menunjukkan antara 700 dan 900 mg DHA / EPA untuk kesehatan jantung dan kolesterol.

* Memantau kolesterol obat penurun: Batch saat obat penurun kolesterol bekerja dengan sangat baik, sebagian orang akan mengatakan sedikit terlalu baik. Dengan pengujian rutin, bersama dengan bantuan dokter Anda, Anda harus dapat mengenali masalah yang serius awal dan membuat koreksi yang diperlukan.

Rob D. Hawkins adalah seorang advokat antusias untuk penggunaan produk kesehatan alami dan hidup alami dengan lebih dari 12 tahun pengalaman di lapangan. Untuk menemukan lebih banyak tentang kolesterol bersama dengan informasi tentang semua kolesterol alami menurunkan obat Klik Disini

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Rob_D._Hawkins/419303