Murah (Gamat) Membawa dengan Barbados: Yum!

02/24/2016 09:29

Jelly Gamat Gold G manis serta Lobsterfest Bash Menyediakan cocok perayaan ulang tahun Anda, perayaan perjalanan, atau "hanya karena" peristiwa. gaya Bash terdiri dari karakter animasi, olahraga, film, Seri, luau, Barat, tempat berlibur, di samping salah satu dari jenis konyol pikiran tema menarik.

Termasuk tujuan Karibia lainnya, Barbados cafe biaya akan lebih mahal dibandingkan dengan ada di usa karena hampir senyawa apa pun harus diimpor. Kabar baiknya adalah, senyawa yang paling penting akan mudah diakses selain berlimpah: spesies ikan, yang dengan Barbados akan hanya tertangkap, adalah-hal-masih bergerak baru. nelayan lokal mengambil dengan kakap, mahi mahi (yang lokal panggilan toko lumba-lumba), barracuda, serta pilihan fantastis lainnya, serta spesies melonjak ikan. (Jadi puas dengan lingkungan tertentu disukai itu benar-benar di mana Barbados panggilan saja "daerah terkait dengan spesies melonjak ikan.") Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan deposito pendidikan tinggi anak-anak Anda untuk membayar untuk spesies yang sangat baik dari makan malam ikan.

Menjelang Pasangan saya dan saya memberitahu Anda di mana oleh, tolong beritahu saya menggoda seorang individu dengan menggunakan model Bajan mempersiapkan: spesies baru ikan dilapisi menggunakan menggunakan rempah-rempah lingkungan atau herbal (campuran bawang merah, thyme, siung bawang putih, lada hitam, marjoram, selain garam), kemudian pelan goreng. Enaknya! Bajan lain lebih suka akan spesies ikan dikukus dalam bawang merah lembut selain saus tomat di coo-coo, itu sesuatu yang mirip dengan polenta. Lingkungan berubah warna saus lada mempromosikan hampir semua makanan dengan Barbados yang tersedia sekitar bertanya dari hampir setiap cafe (peringatan: hal ini tertentu adiktif).

Setelah Anda tahu di mana Anda harus mencari, Anda mungkin dapat Anda akan menemukan ikan untuk membantu berlalu untuk dapat meninggalkan beberapa anggaran perjalanan Anda dirancang