LDL Kolesterol: Tingginya kadar LDL dalam darah diketahui meningkatkan kejadian penyakit jantung

03/18/2016 10:15



obat kolesterol alami Jika Anda memiliki diabetes salah satu tujuan utama Anda harus untuk mengurangi tingkat kolesterol Anda, khususnya LDL atau kolesterol jahat. Lain hanya ketika LDL Anda terlalu tinggi, plak tertentu bersama dengan zat lain yang diendapkan pada dinding bagian dalam arteri Anda, membuat aliran darah lebih sulit, dan meningkatkan kemungkinan penyakit jantung, stroke, atau kematian.

kolesterol HDL (juga dikenal sebagai kolesterol baik), bekerja sebaliknya dari LDL, menghapus kolesterol dari darah Anda. Anda harus berusaha untuk menjaga kadar kolesterol HDL Anda pada atau di atas 40 MG / DL, dengan jumlah yang lebih tinggi menjadi lebih baik. Statistik menunjukkan bahwa tingkat HDL dari 60 MG / DL dan di atas merupakan pencegah yang efektif untuk penyakit jantung.

Jika saat ini Anda memiliki tipe 1 atau tipe 2 diabetes dan bertanya-tanya bagaimana hal itu mempengaruhi kolesterol, diabetes dasarnya cenderung menurunkan kolesterol baik dan meningkatkan trigliserida (kolesterol jahat). Dengan melakukan ini, diabetes bekerja bertentangan dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda, dan kurang tindakan pencegahan yang diambil, kemungkinan Anda untuk penyakit jantung dan stroke meningkat, terminologi medis untuk ini adalah dislipidemia diabetik.

Ini berarti bahwa profil Anda akan ke arah yang salah, dan sementara yang dinyatakan di sini sangat sederhana, itu bisa menjadi kombinasi yang sangat mematikan dan harus dilakukan dengan sangat serius.

Sementara ilmu kedokteran terus membuat kemajuan dalam menyembuhkan diabetes, dipersenjatai dengan informasi yang tepat dan motivasi, penderita diabetes dapat berbuat banyak untuk membantu tubuh kita dalam mengatasi kesulitan-kesulitan ini.

1. Pertama dan terpenting mengunjungi dokter Anda jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan, dan telah kolesterol Anda diperiksa secara teratur.

2. Diskusikan dengan dokter Anda berbagai rencana yang tersedia, dan yang paling cocok untuk situasi pribadi Anda.