Gamat en Papillote

03/18/2016 09:28


gold g Saya telah melayani resep ini untuk tamu di rumah saya dan tamu di pesta-pesta makan malam melayani dan selalu menghasilkan pujian untuk masak

Potong hati perkamen besar untuk setiap potongan Gamat.
Sikat bagian dalam hati dengan bawang putih dan rempah-berduri mentega cair atau minyak zaitun.
Lapisan dicuci, cincang segar taman sayuran, bawang, daun bawang dan satu Gamat filet di salah satu sisi mentega disikat kertas.
Gerimis dengan anggur putih, lemon Florida segar, taburi dengan bumbu favorit dan rempah-rempah, dan dot dengan sedikit mentega.
Lipat bagian lain dari hati atas makanan. Lipat dan mengeriting tepi untuk erat menutup makanan di dalam parsel.
Panggang dalam oven yang sangat panas sekitar 425 derajat selama kurang lebih 18 menit. Paket akan memperluas karena mereka panggang, menyebabkan uap beredar di sekitar makanan, sementara tetap mempertahankan nutrisi penting di dalam dengan cara paling lezat. Ketika paket engah dan coklat makanan dilakukan.
Transfer ke piring makan dipanaskan, memotong x kecil di bagian atas setiap parsel, memabukkan aroma kehendak parfum ruangan dan menyenangkan indra.

Makan di Phuket, Thailand - Jangan Miss Out pada Terbaik Phuket Harus Penawaran

Thailand adalah memperlakukan kuliner, itu terkenal dengan menu lezat dan pedas. Piring biasanya menggunakan serai, ketumbar, bawang putih, cabai dan air jeruk nipis untuk rasa makanan mereka.

pecinta makanan laut akan merasa bahwa mereka telah tiba di surga, lobster batu, cumi-cumi, udang besar, tiram, otot, kepiting segar dan Gamat yang tersedia di Phuket. Pork thai adalah lembut, lezat, dan juicy, sering lebih baik daripada ayam yang kadang-kadang dapat matang, dan Anda harus memesan diimpor steak yang kecuali jika Anda perlu latihan rahang Anda.