Cara Mengurangi Kolesterol - Fakta Penting Tentang Kolesterol Tinggi Itu Anda Mungkin Tidak Tahu

01/27/2016 13:25



Van Crawford

Obat kolesterol alami buah Entah bagaimana, komunitas medis mapan telah berhasil menanamkan rasa takut dalam banyak orang Amerika yang memiliki kolesterol tinggi. Saya kira ini adalah baik dan buruk. Belajar bagaimana mengurangi kolesterol adalah penting, dan jika sedikit takut memberikan motivasi untuk melakukan sesuatu tentang kolesterol tinggi Anda, itu tidak semuanya buruk.

Di sisi lain, rasa takut dapat menyebabkan Anda ke arah yang salah. Meskipun benar bahwa obat kolesterol dapat dengan cepat mengurangi kadar kolesterol tinggi, benar juga bahwa pendekatan alami untuk mengurangi kolesterol bisa sama efektif dan kadang-kadang lebih.

Ketika Anda berpikir tentang bagaimana mengurangi kolesterol tanpa menggunakan obat-obatan, hal pertama yang mungkin muncul di benak Anda adalah menghindari makanan kolesterol tinggi. Ini benar-benar adalah pendekatan yang salah untuk mengambil. Meskipun penting untuk memotong kembali pada makanan kolesterol tinggi seperti telur, produk susu dan daging merah, ini tidak akan membuat dampak besar pada pembacaan kolesterol Anda.

Hal yang paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi kadar kolesterol lebih berkaitan dengan apa yang sedang Anda tidak makan, bukan apa yang Anda butuhkan untuk menghindari. Substansi alami yang paling efektif untuk menurunkan kolesterol adalah serat larut. Alasan serat sangat efektif adalah karena fakta bahwa kolesterol cenderung mengikat dalam usus sehingga dieliminasi dari tubuh sebelum diserap.

Serat larut juga merangsang hati dalam menyerap kolesterol dari aliran darah, daripada menempatkan lebih banyak kolesterol ke dalam aliran darah.

Sekarang jangan salah. Hal ini penting untuk mengurangi makanan yang tinggi lemak jenuh seperti daging sapi dan babi. Lemak jenuh benar-benar akan menyebabkan trigliserida Anda untuk spike serta pembacaan peningkatan kolesterol. Anda juga akan ingin mengurangi jumlah kolesterol dalam makanan yang Anda makan.

Hal ini penting, bagaimanapun, tidak untuk memotong kembali pada lemak baik dalam diet Anda. Makanan seperti ikan dan kacang-kacangan mengandung jumlah tinggi asam lemak omega-3 yang menyediakan nutrisi penting yang sangat penting, terutama saat diet.

Saya mendorong Anda untuk mengunjungi website saya di mana saya mendiskusikan bagaimana mengurangi kolesterol tanpa menggunakan obat-obatan. Menggunakan jenis pendekatan alami untuk mengembangkan kadar kolesterol yang sehat akan meningkatkan kualitas hidup Anda dan mungkin memperpanjang umur Anda.

Van Crawford telah meneliti masalah kesehatan yang terkait selama lebih dari delapan tahun. Dia berbagi penelitian ke cara alami untuk menurunkan kadar kolesterol di situsnya, https://www.Lowering-Cholesterol-Resources.com. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara efektif untuk menurunkan kolesterol Anda dan belajar bagaimana Van mampu menurunkan kolesterol tanpa menggunakan obat-obatan, kunjungi website-nya sekarang.

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Van_Crawford/66169