Ambil Rendah Diet Kolesterol untuk Mengurangi Kolesterol

02/17/2016 14:43



Oleh Paul MacIver

Kolesterol Kolesterol adalah lemak lemak, steroid dan alkohol ditemukan dalam jaringan tubuh dan plasma darah vertebrata. Ini adalah bagian utama dari membran luar sel tubuh manusia dan itu beredar di dalam darah manusia. Kolesterol dalam tubuh manusia berasal dari dua sumber utama - diet, dan hati, di mana diproduksi secara internal.

kolesterol tinggi dalam darah dianggap tidak sehat. Kadar kolesterol dalam aliran darah dapat mempengaruhi patogenesis kondisi tertentu, seperti pengembangan plak aterosklerotik dan penyakit arteri koroner. Ia mendapat dikumpulkan pada dinding arteri dan mengganggu aliran darah. Penumpukan ini kolesterol dalam pembuluh darah dapat menyempitkan saluran jauh dan menghambat aliran darah ke dan dari hati.

penelitian baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa kelimpahan kompleks protein, disebut lipoprotein bertanggung jawab atas kolesterol membangun-up di pembuluh darah. peningkatan kadar kolesterol jahat (low density lipoprotein atau LDL), bertanggung jawab untuk penyakit jantung.

Kolesterol dalam diet Anda:

Diet kolesterol tinggi dianggap sebagai diet yang tidak sehat. Diet yang kaya lemak hewani, daging, unggas, ikan, minyak, kuning telur dan produk susu, merupakan sumber yang kaya kolesterol. jeroan, seperti hati, sangat kaya akan kolesterol. Diet tinggi kolesterol adalah fatal bagi jantung.

diet sehat dianggap efektif untuk menurunkan kolesterol. Diet rendah kolesterol mengandung sangat rendah atau tidak ada kolesterol sama sekali. Diet yang berasal dari tumbuhan adalah yang terbaik diet rendah kolesterol.

Lemak adalah sumber utama energi bagi tubuh, namun lemak yang berlebihan dalam makanan berbahaya. Kelebihan lemak meningkatkan kadar kolesterol darah. Ini buruk bagi sistem peredaran darah dan menyebabkan serangan jantung atau stroke. Jumlah lemak dan kolesterol dalam diet hanya harus sesuai dengan kalori harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi diet seimbang sempurna dianggap diet sehat.

Diet kolesterol sempurna rendah memiliki beberapa fitur berikut:

    Ini rendah lemak (terutama lemak jenuh).
    Ini mengandung kolesterol yang rendah.
    Ini berisi isi natrium yang rendah.
    Ini kaya serat dan karbohidrat kompleks.
    Ini biasanya diet rendah kalori.

Selain mengambil diet rendah kolesterol, gula dan konsumsi alkohol juga harus dikurangi, karena mereka memberikan kontribusi ke tingkat kolesterol tinggi.

Hindari makan di restoran cepat saji, karena makanan cepat biasanya tinggi lemak dan sodium.

Olahraga teratur juga bisa mengurangi kadar kolesterol.

Studi terbaru mengungkapkan bahwa ikan laut dalam tertentu - mackerel, salmon, herring, tuna albacore, dan danau trout - mengandung minyak yang disebut Omega-3 asam lemak yang dapat membantu menurunkan kolesterol darah.

Kunjungi Kesehatan & Kebugaran [https://information-spring.info/?cat=5] situs untuk membaca lebih lanjut tentang Kolesterol [https://reduce-cholesterol-now.info] dan Low Kolesterol Diet [http: // kolesterol -diet-help.info]. Anda dapat dengan bebas mencetak ulang artikel ini selama tidak ada yang berubah, dan kotak sumber daya ini disertakan dengan semua link dibuat aktif.

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Paul_MacIver/46533