menyelamatkan masyarakat dari darah tinggi

08/11/2016 10:59

darah-tinggi-sembuh

Obat penurun darah tinggi - menyelamatkan masyarakat kita, mungkin miliaran dolar per tahun, dan mungkin menyelamatkan beberapa pasien dengan hipertensi kronis ringan potensi efek samping negatif dari obat seumur hidup kronis. Namun, ini sebagian besar belum terjadi.

Saya melihat sekilas mengapa ketika saya tinggal di kota pegunungan yang indah dari Otavala, Ekuador, dengan seorang wanita yang dikenal untuk pengetahuan tentang obat-obatan tradisional India. Sebuah tur mahasiswa kedokteran Amerika muda berhenti di sini untuk mendengarkan dan belajar dari tur wanita India kebun herbal nya. Saat aku mengikuti mereka, aku bertanya sekelompok mahasiswa kedokteran muda yang cerdas jika mereka menyadari bahwa Tai Chi ditemukan untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Seorang wanita muda yang cantik menjawab, "Oh, ya, aku pernah mendengar itu, tapi aku tidak akan pernah meresepkannya."

Aku bertanya mengapa, dan dia menjawab bahwa dia tidak bisa karena dia tidak tahu apakah itu akan berhasil. Meskipun studi Tai Chi lakukan menunjukkan bahwa Tai Chi memang membantu menurunkan tekanan darah tinggi, memang benar bahwa tidak mengurangi dalam setiap orang. Namun, benar juga bahwa setiap resep obat tidak bekerja pada setiap orang baik. Saya menyarankan kepada mahasiswa kedokteran muda bahwa ia menganggap bahwa banyak kali aku pernah ke dokter, dan dia mengeluarkan sebuah pad resep dan menjelaskan, "Mari kita memberikan ini mencoba, dan melihat cara kerjanya untuk Anda, dan jika itu tidak jadi 't melakukan pekerjaan, kita akan mencoba sesuatu yang lain. " Sebagian besar dari kita akrab dengan ini, dan dengan melihat bingung di wajah siswa, aku asumsi bank memori-anaknya membesarkan gambar yang sama.

Jadi, mengapa universitas medis kami memberikan siswa kesan bahwa mereka tidak harus meresepkan Tai Chi, karena kita tahu dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi bagi banyak orang, yang jika berhasil dengan mereka, dapat menikmati seumur hidup bebas dari kronis