Makanan untuk Turunkan Kolesterol - Mengapa Menurunkan Kolesterol Apakah Jadi Penting

12/22/2015 12:53



Oleh Dan Marchante

Obat kolesterol alami buah Makanan untuk Turunkan Kolesterol mengapa begitu penting untuk makan dengan benar.

Untuk menurunkan kadar kolesterol Anda saat ini, Anda harus datang dengan perubahan dalam diet Anda. Anda perlu berurusan dengan kadar kolesterol bisa sangat baik menempatkan Anda pada peningkatan risiko mengenai masalah medis serius misalnya masalah jantung akibatnya ketika Anda menyadari bahwa ada masalah dengan tingkat cholestrerol Anda, Anda harus melakukan beberapa hal untuk mengurangi itu.

Hal pertama yang akan menurun tetapi tidak menyingkirkan jumlah kolesterol yang Anda miliki dalam diet Anda.

Anda juga harus mengurangi seluruh lemak, terutama lemak jenuh dan lemak trans, yang Anda konsumsi. Lemak yang tidak sehat, misalnya yang ditemukan dalam daging, produk susu penuh lemak serta beberapa minyak goreng, akan meningkatkan kolesterol Anda. Trans lemak jenuh, yang umumnya ditemukan di margarin dan dibeli di toko kue, cookies liburan dan kue atau roti, terutama buruk bagi kadar kolesterol. Lemak trans dapat meningkatkan lipoprotein low-density (LDL), yang "buruk" LDL kolesterol, dan rendah high-density lipoprotein (HDL), yang "menguntungkan" tingkat cholestrerol.

Makanan tertentu seperti mentega, es krim, selain daging berlemak akan meningkatkan kolesterol Anda, tetapi, ada beberapa makanan yang benar-benar akan meningkatkan kadar kolesterol Anda. Beberapa makanan seperti beberapa jenis makanan laut, kenari, oatmeal dan oat bran dapat membantu mengontrol kadar kolesterol Anda. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa diet yang mengandung sebagian besar makanan ini bekerja serta beberapa obat penurun kolesterol untuk mengurangi jumlah kolesterol LDL.

Mampu untuk menghindari mengambil obat resep penurun kolesterol memiliki beberapa manfaat. Salah satu manfaat selalu bahwa itu adalah finansial lebih murah untuk menggigit pada makanan ini maka itu adalah untuk membayar obat Anda. Manfaat lain adalah bahwa beberapa orang memiliki waktu sulit menangani efek samping dari jenis obat. Namun demikian, makan makanan ini bukan obat-semua untuk memiliki kadar kolesterol tinggi. Orang juga perlu berlatih moderasi ketika datang untuk makan di samping mereka akan perlu mengkonsumsi jumlah aa makanan yang mereka tidak terbiasa makan.

Ada juga beberapa perubahan gaya hidup yang dapat Anda buat untuk mengurangi tingkat kolesterol Anda.

Olahraga sering atau setidaknya secara fisik energik selama 30 menit pada hampir setiap hari dan malam adalah cara sederhana yang dapat Anda memprogram ulang gaya hidup Anda untuk menurunkan kadar kolesterol Anda dan meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda. Ditambah mendapatkan aktivitas fisik yang cukup dapat memandu Anda untuk kehilangan berat badan. Kelebihan berat badan akan meningkatkan LDL Anda ("buruk") jumlah kolesterol.

Jika Anda kelebihan berat badan dan memiliki tingkat kolesterol LDL yang besar, kehilangan berat badan dapat membantu Anda untuk mengurangi itu. Berat badan juga membantu untuk mengurangi trigliserida dan meningkatkan HDL ("baik") kadar kolesterol. Plus, kelebihan berat badan meningkatkan kemungkinan untuk masalah medis lainnya seperti diabetes. Diabetes dapat terkontrol meningkatkan kolesterol Anda juga.

Anehnya, mengendalikan stres Anda adalah cara untuk menurunkan kolesterol mengambil kendali kadar kolesterol LDL Anda. Stres selama periode waktu yang lama telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian untuk meningkatkan kadar kolesterol darah. Salah satu cara yang mungkin ketegangan melakukan ini adalah karena ketegangan mengontrol kebiasaan Anda. Sebagai contoh, ketika beberapa orang berada di bawah banyak stres, mereka menghibur diri mereka dengan makan makanan berlemak. Lemak jenuh serta kolesterol dalam jenis lemak dapat bertanggung jawab untuk jumlah yang lebih tinggi dari kolesterol darah.

Kolesterol dan Penyakit Jantung Terus menjadi Hampir Identik untuk Abad Half-terakhir Pentingnya menurunkan dan mengendalikan kolesterol Anda tidak bisa lebih dinyatakan.

Untuk informasi lebih lanjut yang besar pada kolesterol [http://CholesterolInformation.info/], kunjungi [http://CholesterolInformation.info/].

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Dan_Marchante/231186

==