Apa Penyebab Kolesterol Darah Tinggi? - Tips Menurunkan Kolesterol

02/03/2016 13:21



Dengan Suririnah Chandra

Jamkho Obat Kolesterol Apa menyebabkan kolesterol darah tinggi? Ada banyak faktor yang menyebabkan kadar kolesterol darah tinggi, beberapa faktor-faktor ini dalam kendali Anda, ada juga yang tidak dan orang-orang gaya hidup mempengaruhi kadar kolesterol juga.

Apa yang menyebabkan kolesterol darah tinggi? Faktor-faktor berikut adalah yang paling penting penyebab yang kolesterol darah tinggi.

o Keturunan berperan dalam kolesterol tinggi. Gen Anda dapat mempengaruhi LDL Anda dengan mempengaruhi seberapa cepat itu dibuat dan dihapus dari darah Anda. Ada satu bentuk khusus dari warisan kolesterol tinggi yang akan sering menyebabkan penyakit jantung dini. Hal ini disebut familial "hiperkolesterolemia" yang berarti bahwa kadar kolesterol yang sangat tinggi dalam keluarga dan dapat memainkan peran dalam 1 dari 500 orang.

o Berat adalah faktor dalam menentukan LDL Anda. Jika Anda kelebihan berat badan dan memiliki tingkat LDL yang tinggi, mencoba untuk kehilangan orang-orang pound dapat membantu Anda untuk menurunkan itu. Dan juga menurunkan berat badan membantu menurunkan trigliserida dan meningkatkan HDL Anda.

o Apa yang Anda makan. Makan terlalu banyak lemak jenuh dan kolesterol adalah alasan utama untuk tingkat tinggi kolesterol karena tubuh Anda membuat lebih banyak kolesterol, dan meningkatkan kadar kolesterol darah Anda. Anda dapat mengurangi tingkat kolesterol Anda dengan menebang pada jumlah lemak jenuh (lemak hewani dan produk susu) dan kolesterol Anda makan.

o Umur dan jenis kelamin harus dipertimbangkan juga. Perempuan, sebelum menopause, biasanya memiliki kadar total kolesterol yang lebih rendah dari laki-laki, karena mereka mendapatkan dorongan alami kolesterol HDL mereka dari hormon mereka. Tapi setelah Menopause dapat menyebabkan peningkatan LDL dan penurunan HDL. Setelah usia 50 wanita sering memiliki kadar kolesterol total yang lebih tinggi dibandingkan laki-laki pada usia yang sama.

o Stres dapat berkontribusi untuk meningkatkan tingkat kolesterol darah. Ketika orang berada di bawah stres, mereka mungkin melakukan sesuatu yang dapat mempengaruhi perilaku mereka seperti merokok, alkohol, atau makan makanan berlemak untuk menghibur diri.

o Berolahraga secara teratur dapat meningkatkan 'baik' kolesterol HDL dan menurunkan kolesterol LDL 'buruk'.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan kadar kolesterol darah tinggi. Sekarang Anda memahami bagaimana kolesterol tinggi bisa menjadi masalah serius bagi kesehatan Anda yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke, sehingga Menurunkan kolesterol Anda adalah penting untuk kunci untuk mencegah masalah ini. Baca lebih lanjut: Menurunkan Kolesterol Tentu

(c) 2007 - Turunkan Kolesterol Pusat

Sayangnya, ribuan pria & wanita mengabaikan tanda peringatan "KOLESTEROL TINGGI" sampai itu sampai akhir ... Ingat Kolesterol tinggi disebabkan SERANGAN JANTUNG & STROKE, Tiba-tiba dapat mengambil hidup Anda! Dapat Anda pencitraan jika ini terjadi pada Anda atau orang yang Anda cintai! Klik Disini: GET Anda GRATIS Report MENURUNKAN KOLESTEROL ANDA SEKARANG

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Suririnah_Chandra/65499